Brilio.net - Pernahkah kamu menggunakan pakaian yang sama dengan orang lain di tempat umum? Hal tersebut kadang menjadi momen memalukan, karena biasanya dianggap janjian atau saudara kembar. Padahal hal tersebut tanpa sengaja dilakukan.

Pada era ini fenomena tersebut umum terjadi. Biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah karena banyak toko yang merilis koleksi serupa atau identik. Selain itu, penawaran massal pakaian dari berbagai too besar dan online juga meningkatkan kemungkinan seseorang memilih pakaian yang mirip dengan orang lain.

Belum lagi pengaruh media sosial dan influencer yang memainkan peran dalam mempengaruhi pilihan pakaian seseorang. Inspirasi itu tidak hanya diikuti oleh satu orang, terlebih influencer tersebut memiliki banyak pengikut.

Nah karena momen tersebut orang-orang biasanya merespons dengan berbagai cara. Lihat aja kumpulan potret kocak baju kembaran sama orang yang nggak dikenal di bawah ini. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/11).