Brilio.net - Maraknya keberadaan toko online lewat teknologi digital nyatanya tak membuat kebiasaan berbelanja berubah 180 derajat. Walaupun sekarang berbelanja bisa dilakukan via daring, banyak di antara masyarakat yang masih memilih untuk berkunjung langsung ke warung atau toko offline.

Biasanya, pilihan untuk belanja langsung ke toko atau pasar ini dilakukan ketika seseorang akan membeli bahan makanan. Mulai dari sembako, seperti beras dan minyak, hingga sayuran dan buah-buahan.

Namun uniknya, tak jarang beberapa orang pun membuat daftar belanjaan terlebih dahulu saat belanja offline. Hal tersebut dimaksudkan agar aktivitas belanja dapat dilakukan secara cepat. Di samping itu, tentunya untuk meminimalisir pembelian barang yang sekiranya kurang dibutuhkan.

Namun, bagaimana jika daftar belanjaan yang dibuat justru nyeleneh dan cenderung penuh dengan teka-teki. Seperti deretan potret kocak berikut ini ya? Kira-kira yang belanja bakal jadi pusing karena harus mikir keras atau justru makin tercerahkan?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (19/11), sebelas potret kocak daftar belanjaan ini penuh dengan teka-teki, bikin mikir keras.