Brilio.net - Ramadan tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bahkan tidak sedikit yang mengumpulkan momen-momen lucu saat bulan Ramadan dan dimasukan ke dalam momen "Ramadan core", sebutan untuk kejadian selama bulan Ramadan 2024 yang mengundang gelak tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Salah satu momen Ramadan 2024 yang cukup ramai dan menjadi tren adalah, berbuka dengan dresscode atau kostum yang unik.

Jadi tidak hanya sekadar datang untuk melakukan buka bersama, tetapi mereka diwajibkan untuk menggunakan sebuah kostum yang telah disepakati bersama. Ada yang menggunakan konsep kostum Timur Tengah, karakter pahlawan super, hingga kostum profesi yang cukup nyeleneh, seperti kuli bangunan atau montir. Bukan tanpa alasan, kostum buka bersama ternyata dibuat agar suasana lebih seru dan menjadi lebih hidup.

Tentunya kamu sering melihat konten-konten yang menunjukan momen buka bersama menggunakan kostum nyeleneh, atau ternyata kamu salah satu dari mereka yang menerapkan buka bersama menggunakan sebuah kostum lucu? Daripada kamu penasaran seperti apa kostum-kostum yang sempat ramai dan bikin nggah habis pikir. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber mengenai 11 potret kocak kostum buka bersama Ramadan 2024, Sabtu (6/4).