Brilio.net - Hidup di zaman sekarang menuntut setiap orang untuk bisa cepat dan menyelesaikan apapun secara bersamaan dengan cara yang efektif dan efisien. Sehingga banyak orang yang memanfaatkan perkembangan teknologi untuk membantu pekerjaan mereka. Meskipun sudah dibantu oleh teknologi, biasanya masih ada beberapa orang yang tetap menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang konvensional atau memilih untuk mengerjakan satu per satu.

Saat ini banyak juga yang memiliki kemampuan untuk mengerjakan sesuatu secara bersamaan karena tuntutan atau waktu yang sudah mepet. Kemampuan ini disebut multitasking, kegiatan seseorang melakukan atau menyelesaikan beberapa tugas atau aktivitas dalam waktu yang bersamaan.

Apakah kamu memiliki teman yang bisa multitasking? Mungkin kamu akan kagum dan ingin memiliki kemampuan yang sama untuk menyelesaikan pekerjaan. Kemampuan ini bisa membuat waktu bekerja jadi lebih efisien dan bisa digunakan untuk hal lain.

Namun, apa jadinya jika ada orang yang melakukan multitasking tapi malah bikin bingung? Niatnya pengin multitasking tapi yang ada malah mempersulit diri sendiri. Orang yang melihatnya pun auto geleng-geleng kepala.

Penasaran? Berikut ini 11 potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/2).