Brilio.net - Pernikahan adalah sebuah tujuan bagi pasangan yang telah lama menjalin asmara. Banyak hal yang perlu dipersiapkan jelang pernikahan. Selain melakukan lamaran, orang-orang juga melakukan sesi foto pre-wedding sebagai dokumentasi sebelum melepaskan masa lajang mereka.

Foto pre-wedding ini juga digunakan sebagai cover undangan yang akan disebar, entah secara fisik atau online. Adanya foto pre-wedding juga sebagai kenang-kenangan dan menunjukan sebuah ikatan yang semakin erat untuk sebuah hubungan. Bisa digunakan juga sebagai dekorasi pelengkap ketika hari besar itu datang.

Setiap pasangan pasti memiliki konsep foto pre-wedding mereka sendiri. Biasanya foto pre-wedding identik dengan konsep yang mesra dan intimate atau mungkin generasi saat ini lebih memilih konsep yang estetik dengan tone warna cokelat atau pastel dengan pose foto yang sederhana namun tetap bagus dipandang.

Namun apa jadinya jika ada pasangan yang memiliki konsep pre-wedding yang unik dengan memakai kostum dari karakter film kesukaan mereka? Preferensi setiap pasangan memang berbeda dan tidak terduga seperti yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/2) berikut ini.

1. Coba tebak ini karakter film apa? Kalau kamu pecinta Disney pasti tahu.

11 Potret kocak konsep foto pre-wedding tiru karakter di film © X

foto: X/@jeihanju