Brilio.net - Menjelang Lebaran Idul Fitri banyak orang yang membuat kue untuk dihidangkan selepas solat untuk menyambut para tamu yang datang untuk bersilaturahmi. Meskipun ada beberapa yang memilih untuk pesan dengan orderan yang banyak, tetapi tidak sedikit juga yang memilih untuk membuatnya sendiri. Selain lebih hemat biaya yang dikeluarkan, kegiatan ini juga bisa memberikan pengalaman yang seru menjelang Lebaran.

Ada banyak jenis kue Lebaran yang bisa kamu buat, nggak harus selalu nastar, puteri salju, dan kastangel, dalam membuat kue Lebaran kamu bisa berkreasi sesuai kreativitasmu. Seperti membuat kue berbentuk ular yang lucu atau kue cokelat dengan taburan meses warna-warni. Namun apa jadinya, ketika kamu membuat Lebaran malah hasilnya nggak sesuai yang diharapkan. Bukannya mengembang ketika dimasukan ke dalam oven, malah menjadi bentuk yang nggak jelas.

Apakah kamu pernah mengalami momen tersebut saat membuat kue? Jika pernah mengalami, kamu pasti akan merasakan beberapa hasil gagal kue Lebaran di bawah ini. Seperti yang dilansir oleh brilio.net dari berbagai sumber, berikut 11 potret kocak before dan after waktu bikin kue Lebaran yang bakal bikin kamu tepuk jidat, hasilnya di luar nurul, Minggu (7/4).