Brilio.net - Dengan bertebarannya platform marketplace alias aplikasi penyedia layanan jual beli digital, membuat masyarakat gampang sekali “checkout" berbagai produk. Para kurir paket sangat memiliki andil besar dalam kedatangan produk-produk tersebut ke rumah pembeli. Namun karena barang yang dijual dalam marketplace begitu beragam, nggak heran kalau ada paket antimainstream yang dikirim melalui ekspedisi.

Nggak cuma bentuknya, ukuran barang-barang yang dibeli kadang di luar nurul. Dilihat sekilas, mungkin kamu bakal berpikir bagaimana cara kurir-kurir paket mengantarkan paket tersebut. Tapi para pengantar paket ini tentu nggak kehabisan akal dong. Mereka nemu aja cara buat mengantar paket antimainstream tersebut sampai ke tangan pelanggan, meski harus bersusah payah.

Momen lucu saat mengangkut barang tersebut sering menjadi guyonan warganet di media sosial. Walaupun terkesan lucu, sebagai pelanggan yang budiman jangan sampai menyusahkan para kurir yang sedang bekerja mencari cuan ya. Jika memang dirasa paket barangmu tidak sesuai dengan kemampuan kurir, kamu bisa memesan ekspedisi yang berjenis kargo.

Dengan layanan ekspedisi kargo, barang yang mampu diantarkan bisa berukuran jumbo. Berbeda dengan layanan kurir paket regular yang hanya diangkut dengan keranjang motor. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/3), berikut 11 potret kocak barang paket antimainstream yang bikin kurir sampe bingung gimana angkutnya.