Brilio.net - Dewasa ini media sosial tampaknya telah menjadi 'alat' utama bagi banyak orang. Tak hanya digunakan untuk sekedar mencari informasi, media sosial juga dimanfaatkan orang untuk mengunggah foto maupun video.

Saat ini kamu nggak cuma bisa mengunggah foto atau video di media sosial seperti Instagram dan Facebook tapi juga melalui fitur status WhatsApp. Sama seperti yang di Instagram, fitur status WA ini juga berguna untuk membagikan berbagai momen dalam bentuk foto, video, ataupun teks.

Fitur ini pun semakin melengkapi aplikasi pesan singkat tersebut. Tak sedikit yang lantas memanfaatkannya untuk mengunggah berbagai hal. Nggak cuma hal-hal serius seperti informasi, tak jarang juga yang mengunggah hal-hal kocak yang bikin siapa saja tertawa melihatnya.

Salah satunya ketika ada orang yang pamer kebahagiaan lewat status WA. Ketika baca tulisannya, kamu mungkin auto geleng kepala saking nyelenehnya. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/2) 13 status lucu WA pamer kebahagiaan ini nyeleneh abis, pas baca tulisannya auto geleng kepala.