Brilio.net - Menjalin hubungan baik dengan sesama terutama orang tua memang sudah menjadi keharusan. Sekarang ini apa-apa jadi lebih mudah, nggak harus bertatapan atau bertemu langsung untuk bisa saling membangun obrolan menarik. Kamu cukup memanfaatkan teknologi yang berkembang sekarang, salah satunya WhatsApp.

WhatsApp dengan kecepatan dan kenyamanan pesan instannya, muncul sebagai alat yang efektif untuk membangun jembatan komunikasi antar sesama. Termasuk dengan orang tua. Meski bukan dalam perantauan, komunikasi lewat chat ini sudah menjadi hal biasa. Misalnya, ketika kamu berada di luar rumah, orang tua akan menghubungi via WhatsApp atau telpon, jika ada yang ingin mereka sampaikan.

Namun menariknya, ada kala di mana orang tua dan anak ini punya komunikasi yang cukup unik. Terkadang si anak dibuat pusing dengan pola chattingan orang tuanya. Mulai dari typo, pesannya yang nggak jelas, dan masih banyak lagi. Komunikasi-komunikasi antar orang tua dan anak inilah yang menarik perhatian, karena terkesan lucu.

Seperti yang dialami beberapa orang ini, komunikasi menjadi nggak efektif karena gagal teknologi atau salah paham dalam obrolan. Berikut potret kocaknya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/3).

1. Emang paling bener nggak usah bawa Tupperware ke sekolah, risikonya gede

Chat lucu orang tua dan anak © X

Chat lucu orang tua dan anak
X/@kebodohanlucu