Brilio.net - Kurir paket sebenarnya adalah pahlawan masyarakat. Panas terik, hujan badai, bahkan banjir pun siap mereka trabas tanpa kenal kata takut. Dengan tingginya frekuensi belanja online via marketplace, ada jutaan paket yang perlu diantar setiap harinya. Akhirnya notifikasi yang bikin mood seharian, ya cuma kabar dari kang paket. Saking senangnya, kurir paket udah berasa jodoh idaman.

Biasanya kurir paket akan mengabari kamu terlebih dahulu ketika paket itu sudah sampai lokasi pengirimannya. Agar sang penerima bisa mengkonfirmasi kebenaran paketnya, apakah paket tersebut diterima atau tidak. Nah, ketika mengabari pelanggan, biasanya ada momen-momen lucu yang mengundang gelak tawa orang-orang. Chat kocak kurir dengan pelanggan yang disertai dengan foto ketika mengantar barang bisa menjadi bahan ketawa dirimu dan teman-teman sekitarmu.

Dijamin kumpulan chat kurir paket dengan pelanggan beserta fotonya, akan membuat dirimu geleng-geleng sendiri. Berikut 15 chat kocak kurir paket beserta foto saat anter barang, pelanggan dibuat geleng-geleng sendiri. Seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/3).