Brilio.net - Pernahkah kamu merasa gemas dan geregetan dengan pasangan? Bukan karena tingkahnya yang lucu tetapi cara ngetiknya yang bikin ngelus dada setiap kali membalas pesan. Mungkin awalnya memaklumi tetapi kalau keterusan pastinya bikin kesal juga.

Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang saling memberikan perhatian dan kasih sayang meskipun hanya lewat chat. Tidak hanya itu, hubungan sepasang kekasih juga akan semakin erat jika terjalin komunikasi yang intens dengan berbagi cerita atau hanya sekadar menanyakan kabar.

Di era digital seperti saat ini semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan praktis, ketika kamu diharuskan LDR (Long Distance Relationship) dengan pasangan tentunya bisa memakai fitur chat yang ada di aplikasi gawaimu, tinggal berkabar tanpa ribet. Hanya satu yang bikin ribet ketika komunikasi lewat chat, yaitu kadang penyampaiannya berbeda antara tulisan dan lisan.

Jadi harus saling paham apa yang diketik oleh pasangan biar nggak terjadi pertengkaran, namun apa jadinya jika pacar kamu keseringan typo ketika chattingan bareng kamu? Harus nyiapin kesabaran yang banyak tentunya. Seperti yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, berikut 11 chat lucu typo sama pacar ini bikin ngelus dada, bukannya perhatian malah menguji kesabaran, Minggu (3/3).