Brilio.net - Ketika menjalin sebuah hubungan tentunya ingin melakukan hal-hal yang romantis untuk pasangannya, meskipun hanya sekadar melalui gombalan teks di Whatsapp. Namun sayangnya tidak semuanya mendapatkan respons yang baik.

Jika kamu membayangkan hubungan percintaan itu seperti kisah cinta pangeran dan putri di film Disney, sudah pasti akan sulit mendapatkannya di dunia nyata karena cinta tak selamanya indah. Dalam menjalin hubungan dibutuhkan sebuah keyakinan dan rasa saling percaya sehingga terbentuklah chemistry.

Jika kamu sudah memiliki chemistry dengan pasanganmu, kemungkinan besar untuk menjalin komunikasi yang baik. Bahkan, ketika kamu ingin melakukan hal yang romantis melalui pesan singkat tentu akan membuatnya merasa spesial.

Namun apa jadinya jika ternyata kamu gagal romantis hanya karena chemistry yang kurang kuat atau ternyata pasanganmu baperan dengan hal-hal kecil. Seperti yang dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, berikut 11 chat lucu orang pacaran ini bikin gagal romantis, definisi cinta tak selamanya indah, Minggu (3/3).