Brilio.net - Menjalin dan menjaga hubungan antara menantu dan mertua merupakan hal penting agar terjalin komunikasi yang baik dan mengurangi salah paham. Dengan demikian, perlu dilakukan pendekatan salah satunya membangun komunikasi yang baik dan intens. Apalagi di era digital saat ini, kamu bisa memanfaatkan gawai untuk berkomunikasi setiap hari.

Setiap orang memiliki cara sendiri untuk membangun kedekatan dengan mertua maupun menantu ketika berkomunikasi dengan pesan singkat atau chat. Tidak harus serius dan kaku, kamu bisa mengirim pesan singkat ke mertua dengan gaya bahasa yang santai dan lucu. Tidak sedikit juga menantu yang memakai cara unik untuk akrab dengan mertua sehingga lebih terlihat seperti teman.

Salah satu cara kocak dan lucu yang dilakukan oleh menantu untuk menjalin kedekatan dengan orang tua adalah dengan menggunakan panggilan yang tidak biasa, bukannya memanggil nama asli melainkan nama artis dan penyanyi terkenal. Hal ini bisa jadi referensi kamu untuk menjalin kedekatan dengan mertua, seperti yang telah dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber. 11 chat lucu menantu dan mertua ini bikin bikin gemas, definisi halu yang nggak ketolongan, Rabu (6/3).