Brilio.net - Driver ojek online atau sering disebut sebagai abang ojol pastinya sudah sering sekali kamu jumpai. Ada yang pakai jaket hijau, kuning, oren, biru, sampai belang-belang. Dengan tingginya mobilitas masyarakat dengan transportasi umum yang cepat, murah, dan fleksibel, menjadikan ojek online sebagai primadona publik. Hal ini juga didukung dengan banyaknya promo atau diskon menarik di berbagai platform ojek online. Selain mengantarkan penumpang, driver ojek online juga bisa mengantarkan pesanan makanan, paket, bahkan jasa lainnya.

Dengan begitu banyaknya driver ojek online di seluruh penjuru negeri, tidak heran jika banyak ditemukan kejadian-kejadian unik mengenai driver ojol dengan pelanggannya. Salah satunya adalah review atau ulasan pelanggan terhadap pelayanan driver ojol. Ada ulasan yang mengundang gelak tawa, ada yang bikin heran, emosi, dan masih banyak lagi review unik lainnya.

Walaupun demikian, hindari memberikan ulasan buruk terhadap pelayanan driver dengan sengaja atau tanpa alasan yang logis. Bintang satu adalah momok yang menakutkan bagi seorang driver ojek online. Penilaian bintang satu akan membuat mereka sepi orderan dan hilangnya pendapatan sehari-hari. Jika memang menemukan kekurangan dari pelayanan driver, alangkah lebih baik jika kamu menyampaikannya secara langsung, ketimbang memberi review buruk di aplikasi ojek online.

Berikut 11 review kocak ojek online paling nyeleneh yang ulasannya bikin terheran-heran, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/3).

 

 

 

 

(magang/Zidan Fajri)