Brilio.net - Sejak kemunculan media sosial dan marketplace, pedagang kini tak perlu lapak. Mereka cukup mengunggah foto barang berikut deskripsi dan harganya di marketplace atau media sosial. Dengan platform online itu, pedagang dan pembeli juga tak perlu bertemu secara langsung. Negoisasi hingga transaksi bisa selesai via pesan chat saja.

Namun, karena adanya platform online tersebut, makin diketahui pula bahwa ternyata selama ini, pedagang itu ada banyak macamnya. Salah satunya adalah pedagang yang nyeleneh. Mereka mempromosikan atau menawarkan barangnya dengan cara yang absurd. Ada pula pedagang yang menjual barang dagangan absurd, mulai dari kapal hingga motor terbelah dua.

Mungkin kamu setengah percaya dengan kalimat di atas. Kalau belum percaya sepenuhnya, ada baiknya kamu menyimak artikel ini.

Dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (8/7), gambar di bawah adalah tangkapan layar terkait penjual online yang barang dagangannya kelewat absurd. Mungkinkah mereka cuma melawak atau betulan niat jualan?