Brilio.net - Kamu pernah nggak sih ketemu pedagang yang lucu abis? Gimana nggak lucu? Caranya berdagang atau promosiin barang dagangannya tuh nggak biasa. Memang sih, penjual selalu dituntut untuk kreatif kalau soal marketing. Pemasaran ini adalah kunci kesuksesan dalam usaha.

Tanpa pemasaran dagangan kamu nggak bakal dikenal banyak orang. Biasanya buat memasarkan dagangan bisa dimulai lewat media sosial dan tentu saja lewat spanduk atau papan nama usaha. Hal ini biar memudahkan calon pembeli buat mengidentifikasi dagangan kamu.

Ngomong-ngomong soal ide kreatif memasarkan dagangan, salah satunya dengan kasih nama lucu ke dagangan. Namanya nggak biasa dan bikin tepuk jidat bacanya. Ada yang relate sama kehidupan sehari-hari. Ada juga yang pelesetan dari berbagai hal yang viral.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/6), berikut 11 nama dagangan yang lucu banget, idenya ada-ada aja.

(brl/lin)