Brilio.net - Tingkah iseng pedagang kayaknya memang nggak ada habisnya, nih. Setiap hari ada saja tingkah nyeleneh pedagang, entah untuk memasarkan produknya atau bahkan sekadar menyimpan dagangannya. Yang pasti, tingkah pedagang saat mencari uang ini kadang bisa bikin kamu geleng kepala.

Biasanya pedagang akan menyimpan barang dagangan di toko ataupun di lapak yang telah dibuatnya. Tujuannya agar pedagang lebih mudah mengatur dagangannya. Selain itu, para pembeli juga lebih nyaman untuk memilih dagangan mereka. Para pedagang juga harus berhati-hati untuk menjaga kualitas dan kuantitas dagangannya.

Ngomong-ngomong soal cara menyimpan dagangan, kadang ada momen uniknya, lho. Beberapa pedagang menyimpan dagangan di tempat yang nggak lazim, nih. Dijamin kamu bakalan heran deh kalau mau beli.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Jumat (9/7), berikut 10 cara lucu simpan dagangan yang malah bikin tepuk jidat.

1. Jualan di pinggir jalan, nih. Idenya boleh juga, ya~

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Unik banget malah digantungin ke pohon gini, susah nggak ya ngambilnya?

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Hmm, kayaknya ada yang salah tempat nih barang dagangannya.

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

4. Ini konsep belinya pakai sampan gitu apa gimana, ya?

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

5. Mungkin udah anti maling jadi walau toko tutup, ditaruh di luar nggak masalah.

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

6. Hmm, emang letaknya sebelahan jadi kelihatan agak serem, ya.

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Ini konsepnya gimana ya buat pembelinya? Harus naik tangga, nih.

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Memanfaatkan selokan kering untuk berdagang, ada-ada aja deh.

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Mungkin maksudnya biar hemat listrik tapi tetap dingin, ya...

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Positif thinking aja, mungkin pas nutup lupa masukkin dagangannya.

cara lucu simpan dagangan © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

(brl/tin)