Brilio.net - Selain tidur yang cukup serta olahraga, cara hidup sehat yang tak boleh diabaikan adalah menjaga asupan gizi harian. Dalam hal ini, di samping tentunya mengonsumsi makanan bernutrisi, kamu juga bisa melengkapinya dengan rutin meminum susu.

Pasalnya, seperti diketahui, nutrisi dalam susu tidak hanya mampu melindungi tubuh dari serangan penyakit. Lebih dari itu, kandungan zat besinya juga dapat meningkatkan kekuatan otot dan fungsi otak.

Namun, apa jadinya kalau para penjual susu ini justru mempromosikan dagangannya itu dengan cara yang kocak dan bahkan nyeleneh ya? Wah, kira-kira calon pembeli bakal makin pengen mengonsumsi susu atau malah sebaliknya ya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (8/7), berikut sederet cara lucu pedagang promosi susu. Idenya ada-ada aja!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Tapi dagangan yang dipajang malah bensin.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Tulisannya sih, beruang.. Tapi kok gambarnya sapi?

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Sambil jalan sore, sambil mampir beli susu.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Bentar deh... Kok ada tikus segala?

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Penjual gas yang nyambi jualan susu.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Apa malah nggak ngeri kalau sapinya kayang?

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Perhatikan baik-baik gambarnya deh.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Slogannya bikin mikir ke mana-mana. Hmmm~

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Ya, apa salahnya ya kan, disambi jualan pulsa.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Hati-hati meledak ya, guys~

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Sudah jelas banget ya.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Jangan negative thinking dulu.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

13. Cuma ini WC umum yang menyediakan susu.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

14. Einstein bakal terheran-heran saat melihat ini.

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

15. Wait, harganya kok super mahal?

Cara pedagang promosi susu © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

(brl/gib)