Brilio.net - Setiap pedagang tentunya harus memasarkan produk yang dijualnya. Kalau di zaman modern ini promosi lebih mudah dengan penggunaan media sosial. Tapi, sebagian besar pedagang juga masih menggunakan cara konvensional. Misalnya saja dengan penggunaan spanduk dan lain-lain.

Ngomong-ngomong soal promosi dagangan, selalu ada saja ide kreatif yang dimunculkan. Terkadang ide-ide promosi ini justru bisa bikin kamu tepuk jidat kalau melihatnya. Apalagi kalau cara marketing ini menggunakan kata-kata absurd dan antimainstream.

Tapi pernah nggak sih kamu menemukan pedagang yang melakukan promosi tapi malah bikin bingung dan mikir keras? Bisa karena tulisan promosinya yang ambigu, dan ada juga yang salah nulis dagangannya nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (10/6), berikut 10 potret lucu promosi pedagang salah tulis yang bikin mikir.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Maksudnya telur kambing di sini jadi ambigu banget ya.

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

2. Harusnya kan kelapa muda ya, tapi mungkin sengaja biar menarik perhatian.

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

3. Katanya jual roti bakar, tapi kok malah es buah begini?

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

4. Mungkin pas nge-print nggak diteliti dulu jadinya ada yang salah nggak tahu.

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

5. Judulnya sih pecel lele, tapi kok daftar menunya bakso?

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

6. Jadi kalau kayak gini aslinya jualan apa ya?

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

7. Mungkin jualan alpukat juga tapi udah habis kali ya.

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

8. Katanya sih obral mangga, tapi kok kayak ada yang aneh ya.

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

9. Kalimat lowongan yang terakhir sih bikin bingung abis.

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

10. Katanya buka 24 jam, tapi kok tutup sih?

promosi pedagang salah tulis © 2021 1cak.com

(brl/lin)