Brilio.net - Kamu pasti sering menjumpai pengumuman yang dipasang di tempat-tempat umum. Pengumuman ini biasanya berisi imbauan ataupun peraturan yang ada di tempat tersebut. Hal ini penting banget ada soalnya tempat umum pasti banyak dikunjungi orang-orang.

Adanya pengumuman bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi setiap orang. Nggak heran deh kalau hampir di setiap tempat kamu bakal menemukan pengumuman ini.

Biasanya, pengumuman dibuat dengan kalimat yang sederhana dan mudah dimengerti. Tapi berbeda buat zaman sekarang nih.

Zaman sekarang, pengumuman kadang justru dibikin dengan kalimat-kalimat lucu lho. Bahkan, biasanya cenderung nyeleneh lho. Kamu pernah nggak nih menemukan pengumuman lucu yang nyeleneh banget? Salah satunya pengumuman yang ada di pohon nih.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Rabu (28/7), berikut 11 pengumuman lucu di pohon yang absurdnya bikin melongo.

1. Barangkali nanti Harry Potter mau ngambil sapu lidinya.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Kenapa ada Power Rangers-nya kayak gini ya? Ada-ada aja deh.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Nah, kalau ban motor kamu bocor, mending ke ITB aja~

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Wah, memang naruh pengumumannya di tempat yang nggak tepat banget.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Jadi kira-kira ini tuh rumput atau pohon ya sebenernya?

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kamu yang punya pohon mangga pasti paham banget deh kayak ginian.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Kan pengumumannya malah bikin bingung nih bacanya gimana.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Sangat multitalenta banget ya, ada-ada aja iklan yang satu ini.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Agak ngeri-ngeri sedap ya, tapi kamu pasti sering menjumpai peringatan ini deh.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Begini nih kalau yang bikin pengumuman lagi agak baperan.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Wah, keren juga nih ide bikin pengumumannya, bisa dicoba.

pengumuman lucu di pohon © 2021 1cak.com

pengumuman lucu di pohon-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/pep)