Brilio.net - Kamu pernah nggak sih datang ke acara pernikahan yang unik dan nggak biasa? Kadang ada lho orang yang bikin acara nikahan tuh unik banget konsepnya. Ada juga yang pengantin atau tamu undangannya yang unik banget. Entah kostumnya, entah juga barang bawaannya.

Kadang ada lho yang bawa barang nyeleneh di acara nikahan. Entah sengaja biar seru atau memang sebenernya nggak sengaja sih tapi jadinya nyeleneh. Kamu bakal heran deh sama bawaan yang dihadiahin sama tamu undangan.

Deretan barang yang kamu lihat di pesta pernikahan ini misalnya. Barangnya nyeleneh dan nggak terduga banget pokoknya. Kamu mau coba nggak bawa barang nyeleneh ini? Pasti auto jadi pusat perhatian deh.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (11/1), berikut 11 penampakan benda nyeleneh dibawa pas nikahan yang bikin nggak habis pikir.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Duh bukannya keris yang dibawa malah kayak ginian.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

2. Memang kadang orang tuh tingkahnya ada-ada aja.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Wah yang ini kayaknya pencinta kucing banget deh.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

4. Hmm, ada aja memang ya cara orang merayakan pernikahan.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

5. Ya motornya nggak udah buat hiasan pelaminan juga.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

6. Temen yang baik nih bawain sembako.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

7. Lah kok kadonya kayak gini sih?

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

8. Hmm, seserahannya antimainstream banget ya.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

9. Kayaknya ada yang wajahnya kurang senang nih.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Hmm, ada-ada aja tulisan di amplopnya ya.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

11. Kalau tersakiti ya udah deh seikhlasnya aja.

benda dibawa pas nikahan nyeleneh banget © 1cak.com

foto: 1cak.com

(brl/lin)