Brilio.net - Berbelanja pada dasarnya adalah kegiatan yang dilakukan semua orang, baik yang memang hobi berbelanja atau hanya berbelanja ketika ada kebutuhan saja. Pada era serba digital seperti ini, berbelanja jadi lebih mudah karena bisa berbelanja secara online tanpa harus keluar rumah.

Hadirnya online shop atau biasa disebut olshop memang sangat memudahkan orang yang hobi berbelanja. Praktis, dilakukan sambil rebahan di rumah pun bisa. Bukan hanya itu, barang-barang di olshop juga beragam dan sangat bisa memanjakan orang-orang yang memang memiliki hobi belanja.

Namun ketika sedang mencari barang secara acak di olshop, nggak jarang orang malah bisa menemukan barang absurd yang dijual. Barang itu tampak absurd bisa jadi karena nggak seharusnya di jual di olshop, atau bahkan memang nggak memiliki fungsi.

Penasaran? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/11), ini dia kumpulan potret barang absurd yang pernah dijual di olshop.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau baju otot kayak begini, memang ada yang mau beli?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

2. Boneka jari bentuk tangan itu sebenarnya gunanya apa, ya?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Lah, kalau nggak tahu namanya, kenapa dijual?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop

4. Kresek baru aja jarang dibeli sekarang, apalagi kresek bekas.

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop

5. Nah, lho baju tahu bulat dengan tulisan aksara Arab juga ada lho, ada peminatnya?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop

6. HP rusak hancur parah dijual lagi? Memang ada yang mau beli?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK

7. Ada yang mau beli rok yang terbuat dari karpet mobil?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop

8. Jual sumur, kalau mau COD gimana?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Jual uang dua ribu kok seharga lima puluh ribu, nggak bakalan laku sih.

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@txtdariolshop

10. Tumpah nggak tuh pas sampai tempat tujuan?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop

11. Boneka ayam pakai bulu ayam, memang ada yang minat?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop

12. Kok, kerajaan kepiting bentuknya kayak lemari?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

13. Wah, koper pecah siapa yang mau beli, sih?

barang absurd di online shop 2 Berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.olshop

14. Nah kan, cair deh kalau beli es di olshop.

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop

15. Jimat anti melarat dijual karena butuh uang, kok seperti ada yang aneh ya?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

16. Durian? Itu kan rambutan diikat doang.

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: me.me

17. Bukannya ada yang beli, malah bikin takut.

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@onecak

18. Di pinggir jalan juga banyak kalau batu, sih.

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@onecak

19. Maskernya kok malah berlubang-lubang?

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

20. Wah, ada jilbab untuk kucing juga, tuh.

barang absurd di online shop Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

(brl/tin)