Brilio.net - Bercocok tanam menjadi aktivitas yang banyak disukai oleh banyak orang. Kegiatan ini membuat kamu lebih produktif, telaten, dan bertanggung jawab atas apa yang kamu kerjakan. Selain bisa menjadi pengisi waktu luang, menanam pohon secara tidak langsung membantu melestarikan alam.

Mengoleksi tanaman bisa mempercantik tampilan hunian, lho. Rumah akan terlihat lebih asri, sejuk, dan hijau saat dihiasi oleh tanaman. Apalagi sekarang merawat tanaman sudah praktis dan mudah sekali. Bahkan ada beberapa tanaman yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Semua pasti tahu bahwa tanaman memiliki jenis yang bervariasi. Ada tanaman buah, tanaman sayuran, tanaman hias, dan tanaman industri. Semua itu bisa kamu temukan dengan mudah di alam sekitar. Semuanya terlihat cantik dan menyejukkan mata.

Akan tetapi, pernahkah kamu melihat tanaman dengan penampakan seperti di bawah ini? Bentuknya yang aneh membuat mata kamu tertipu. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (11/11).

1. Sekarang bukan cuma di pot aja yang bisa tumbuh tanaman, di kuku jari pun bisa. Hehehe.

Loading...

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Twitter/@onecak

2. Pohonnya kok bisa berbentuk emoji 'okay' gitu ya?

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Pohonnya ngalah biar jalur kabelnya bisa lewat, wkwkwk.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Kalau dilihat sekilas, pohonnya seperti punya daun awan ya.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Timunnya masuk ke sela-sela pagar.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Yang sering main PS atau game, pasti nggak asing sama tanaman satu ini.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Waduh, ini tanaman hias jenis apa ya, Bun?

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Facebook/Menjadi Bapak Bapak: Bagian Pengantar

8. Dikira pohon langka, nggak tahunya itu ibu-ibu yang lagi manjat pohon. Hati-hati jatuh, Bun.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Facebook/MRCI

9. Kalau lagi krisis ekonomi gini, mending tanam uang aja deh. Siapa tahu berbuah banyak.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Tanaman zaman purba nih, wkwkwk.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

11. Ada saja ide orang buat kasih sepatu ke batang tanaman kayak gini.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Itu bukan potret buah durian yang busuk, tapi hewan yang lagi nempel di buah durian.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Kalau biasanya pohon tumbuh vertikal dari bawah ke atas, pohon ini tumbuh dari samping ke atas.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Waduh kalau tumbuhnya di luar pagar, bisa-bisa kena embat orang lewat nih.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Itu gimana ceritanya yang, guys? Kok, pohonnya bisa tumbuh kayak gitu?

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

16. Kecil-kecil cabe rawit. Masih kecil udah berbuah aja, nih.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

17. Dari pohonnya masih kecil udah dikasih celana, nih.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Dikira orang lagi pakai helm. Nggak tahunya itu pohon. Menipu mata banget.

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Guys, kok tanaman satu ini serem banget ya?

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

20. Mau tanam pisang, tapi nggak gitu juga dong caranya~

tanaman nyeleneh menipu mata © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real