Brilio.net - Memiliki anak adalah impian setiap pasangan suami-istri, karena bisa menambah suasana bahagia bagi bahtera rumah tangga yang dibina. Ketika akan punya anak, maka pasangan akan mendiskusikan siapa nama yang akan diberikan untuk anak tercinta nanti.

Nama diberikan sebagai identitas sang anak. Tak jarang orangtua menyelipkan doa di nama yang mereka berikan pada anak. Selain doa, nama anak juga biasanya mengandung arti. Ada juga beberapa orang tua yang memberikan nama anak dengan nama sosok yang diidolakan.

Namun di grup media sosial Facebook baru-baru ini muncul sebuah diskusi yang berisi nama-nama nyeleneh untuk anak bayi, yang mengandung unsur dari alat dapur. Hal ini terkesan nyeleneh.

Nah, Sobat Brilio pasti penasaran kan, seberapa nyeleneh? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/11), ini dia kumpulan nama nyeleneh bayi dari alat dapur yang bisa bikin senyum tipis ketika melihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, namanya jadi kumpulan alat dapur, deh tuh.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Marahmah Bdak Bnsur

2. Walau nyeleneh, ini lumayan sih namanya.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Tiara Tazmiatul Izmi

3. Lebih lengkap lagi kalau ditambah Sari di bagian belakangnya.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Jahrotunn

4. Padahal nama depan sama belakangnya dah bagus, tuh.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Fizi Bin Ucup

5. Buat yang nggak tahu kalau wajan itu peralatan dapur, pasti bilang nama ini keren.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Muhamad Rizky

6. Nah kalau ditulis dengan cara disatukan, nggak terlalu kelihatan kalau itu alat dapur kok.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Mhd Rayhan

7. Lho, jadi mirip nama legenda sepak bola Indonesia, ya.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Dinar Abdi Zilzian

8. Waduh, harus panci hitam banget, nih?

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Rey Hana

9. Kalau dibaca dengan cepat, nama ini malah bagus lho.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Monica Hutasoit

10. Ternyata wajan bisa buat nama cewek dan cowok, lho.

nama anak dari unsur alat dapur Facebook

foto: Facebook.com/GRUP LAWAK DAN KOCAK/Claudea Nindy Hasibuan

(brl/tin)