Brilio.net - Kebutuhan akan air sangat tinggi bagi kehidupan manusia. Terutama untuk kebutuhan masak atau mandi, selain itu diperlukan air yang bersih untuk bisa dikonsumsi. Nah, cara yang paling umum dilakukan yaitu dengan memasaknya menggunakan kompor.

Saat membutuhkan air hangat untuk mandi, kamu bisa menggunakan water heater yang lebih praktis. Bagi yang tidak memilikinya, tentu bisa menggunakan kompor di dapur. Cara memasaknya pun mudah, kamu hanya perlu memasukan air ke dalam panci atau teko lalu dimasak.

Tapi namanya juga warganet, selalu ada saja tingkahnya yang bikin geleng kepala. Seperti berikut ini, aksinya saat memanaskan air terlihat kocak dan nyeleneh abis. Mereka menggunakan alat seadanya saat memanaskan air untuk dipakai.

Nah, daripada penasaran mending simak langsung ulasan brilio.net, yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (20/11).

1. Aduhai...Gimana mau mateng airnya kalo nggak dinaikin ke atas api?

Loading...

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@besoKKawin

2. Berhubung lagi di alam bebas dan nggak nemu kompor. Mandi air panasnya kayak gini aja kali ya.

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Mau masak air aja ribet banget. Harus rakit mesin pemanas sendiri.

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Gimana nih bun? Enaknya yang masak dikasih apa ya biar kapok, hehehe.

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: me.me

5. Langkahnya sih udah benar, cuma caranya aja yang salah.

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: me.me

6. Butuh air panas, tapi cuma ada teko listrik. Serasa jadi Einstein nih.

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Nggak masalah kalau nggak punya kompor, pakai barang bekas pun bisa.

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Ini satu jam juga nggak panas-panas kalau masaknya pakai lilin.

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

9. Jenius! Nggak perlu repot lagi kalau pengen mandi air panas wkwkwk.

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@technicalbeast.me

10. Suka-suka warganet aja deh~

aksi kocak masak air © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@technicalbeast.me