Brilio.net - Sebagian orang lebih suka melihat benda-benda tersusun rapi. Sebab, benda yang terlihat berantakan bisa bikin kamu kesal sendiri lho. Karena itu orang seringkali meluangkan waktu dan tenaga mereka untuk menyusun barang-barang di sekitarnya.

Meski butuh banyak waktu untuk menyusun benda ini, tapi hasilnya pasti bikin kamu puas deh. Apalagi kalau penampakan sekitarmu jadi rapi banget. Eits, tapi alih-alih bikin rapi, ada lho orang yang merapikan barang tapi jadinya malah nyeleneh.

Penampakan barang yang tersusun rapi ini kadang absurd banget. Apalagi kalau bentuknya udah mirip makhluk hidup lain, tulisan nyeleneh dan lain sebagainya. Kamu pernah nggak melihat benda tersusun rapi yang malah nyeleneh banget?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Senin (6/12), berikut 11 benda disusun rapi yang penampakannya jadi nyeleneh.

1. Mungkin begini ya cara petani melamar orang yang disayang?

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

2. Kayaknya ada kelompok pencinta sandal jepit nih.

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

3. Hmm, kayaknya kursinya ada yang aneh ya?

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

4. Wah kalau kayak gini emang bisa ya dibawa pakai motor?

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

5. Jadi keren banget sih rumahnya walaupun dari kayu.

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

6. Agak ngeri gimana gitu ya kalau disusun kayak gini.

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

7. Kreativitas siapa nih? Ada-ada aja nih idenya.

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

8. Ini puzzle tapi disuruh bikin truk nih.

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

9. Hmm, kayaknya ada yang salah deh sama raknya.

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

10. Ini benda apa ya sebenarnya? Kok bentuknya gini?

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

11. Kalau di luar kayak gini fungsinya buat apa ya?

benda disusun rapi penampakannya jadi kocak © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)