Brilio.net - Ide pelaku usaha untuk membuat konsep dagangan memang ada-ada aja. Biasanya sih semakin kesini makin unik dan kreatif. Banyak banget tema yang bisa diambil untuk menjadi konsep usaha. Salah satunya yakni konsep yang seram abis.

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan warung-warung dengan tema yang agak menyeramkan nih. Mulai dari nama warungnya, nama menu hingga konsep tempatnya. Nah, hal-hal berbau seram ini kadang memang lebih menarik buat pelanggan. Soalnya, dari namanya aja udah bikin penasaran banget.

Tema seram bisa dengan membubuhkan nama hantu, atau kata-kata lain yang nggak kalah bikin merinding. Dijamin kamu bakal penasaran banget nih sama menu-menu yang ditawarkan. Seperti deretan nama warung yang temanya seram berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Selasa (24/8), berikut 11 nama warung temanya seram yang bikin pembeli penasaran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh dari namanya aja udah serem abis nih, gimana makanannya ya?

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

2. Memang sekilas namanya sih absurd ya, tapi kayaknya enak nih makanannya.

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

3. Apa yang kamu pikirkan kalau melihat nama warung yang satu ini?

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

4. Dari namanya sih bikin agak ngeri gitu ya kalau mau mampir.

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

5. Wah, ide namanya memang unik banget ya, agak serem sih tapi.

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

6. Kira-kira minuman yang dijual gimana ya kalau namanya aja kayak gini?

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

7. Ada-ada aja deh pelaku usaha kalau bikin nama buat tempat usahanya.

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

8. Kamu punya nyali nggak nih buat makan bakso yang satu ini?

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

9. Agak-agak dark gitu ya tema salonnya, kamu tertarik buat coba?

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

10. Wah, agak serem nih kalau namanya aja udah kayak gini nih.

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

11. Kamu berani coba nggak nih kalau namanya aja udah serem abis?

nama warung temanya serem banget © 2021 twitter.com

(brl/lin)

(brl/lin)