Brilio.net - Saat kamu menyambangi tempat yang menjual makanan atau minuman, kamu pasti bakal dihadapkan menu nih. Ya, kedai-kedai ini pasti menawarkan menu lengkap dengan penjelasan dan harganya. Hal ini biar para pembeli nggak bingung buat memilih menu apa yang ingin dibelinya.

Namun demikian, kadang ada nih warung unik yang memberikan menu-menu antimainstream. Menu ini biasanya hasil kreasi pedagangnya. Nggak cuma makanan aja, minuman juga banyak memiliki menu yang nggak biasa lho. Nama-namanya kadang absurd banget dan malah bikin gagal paham.

Kira-kira nama absurd apa nih yang pernah kamu temui di spanduk penjual minuman? Selain karena memang penamaannya yang unik, ada juga yang menunya jadi absurd karena salah tulis nih. Seperti deretan menu di spanduk penjual minuman ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Minggu (18/7), berikut 11 tulisan menu di spanduk jual minuman yang malah bikin gagal paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm sejak kapan ada buah alfuket dan taumad nih?

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

2. Kayaknya nulis alpukat aja bisa jadi ribet bahkan salah ya.

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

3. Wah jadi teringat zaman masih sms-an nih, tulisannya pasti sering gini.

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

4. Kayaknya ada merek yang salah tulis nih, lagi ngantuk mungkin ya.

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

5. Duh ngeri amat nih ada es kepala muda segala, salah tulis nggak ya?

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

6. Jadi kalau esnya aja nggak jelas gimana dong?

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

7. Kadang memang penulisan bahasa Inggris tuh bikin bingung sendiri.

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

8. Kelapa muda tapi kadang-kadang tua tuh gimana ya?

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

9. Menu minumannya bikin salah fokus nih, salah tulis di mana-mana.

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

10. Biasanya jualan kopi nih, tapi menunya kok jadi gini ya.

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

11. Kalau menunya kayak gini kamu masih minat beli nggak?

tulisan di spanduk jual minuman © 2021 twitter.com

tulisan di spanduk jual minuman-© 2021 twitter.com/@nocontextwarung

(brl/guf)