Brilio.net - Marketing adalah salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan para pedagang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk marketing atau strategi pemasaran. Selain barang dagangan yang unik dan beda dari yang lain. Kamu juga bisa berkreasi dengan nama warung hingga nama menunya.

Semakin kreatif, memang terkadang ide yang muncul jadi absurd abis. Tapi justru yang absurd ini seringkali jadi cara marketing yang efektif. Semakin kreatif, biasanya orang bakal semakin penasaran dan tertarik nih. Tapi jangan sampai bikin salah paham ya.

Seperti deretan nama-nama warung berikut ini. Saking absurdnya, nama warung yang pakai singkatan ini malah bikin salah paham lho. Kata-kata yang dipakai memang nggak biasa. Tapi kalau dipikir unik dan kreatif banget lho.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (22/6), berikut 10 nama warung pakai singkatan yang lucunya bikin salah paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Narkoba tuh ternyata nasi goreng Kota Batu maksudnya~

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Yang penting sama-sama ayam deh, walaupun bukan yang brand besar.

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Maksudnya ini jualan lontong sate ya, memang namanya agak unik.

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Waduh, mau bikin usaha sosis tapi namanya antimainstream...

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Hayo kamu salah satu orang yang gemar ke warteg nggak nih?

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kalau warung yang satu ini malah pengennya disebut pelakor lho...

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Eits, jangan salah paham ya, sabu di sini nggak berbahaya kok.

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Cara orang menamai dagangannya memang kadang bikin tepuk jidat.

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Jangan salah paham dulu, ini cuma spanduk jualan kok.

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Semakin kreatif nama warung memang semakin menarik ya...

nama warung pakai singkatan bikin salah paham © 2021 1cak.com

nama warung pakai singkatan bikin salah paham-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/guf)