Brilio.net - Setelah bekerja dan melakukan berbagai aktivitas setiap hari, setiap orang pasti akan membutuhkan istirahat dan mencari suasana baru untuk kembali menyegarkan pikiran. Salah satu cara untuk melakukan hal tersebut adalah dengan pergi rekreasi atau liburan.

Ya, semua orang pasti pernah pergi ke suatu tempat untuk berekreasi, baik itu sendirI maupun bersama teman, keluarga, hingga pasangan. Ada yang pergi hanya ke satu tempat saja, atau langsung berkunjung ke beberapa lokasi sekaligus. Meskipun memang pergi liburan adalah hal yang menyenangkan, setiap orang harus bisa untuk mentaati peraturan di lokasi rekreasi ya.

Akan tetapi, meskipun sudah ada aturan tertulis dan tidak tertulis ketika pergi liburan, rupanya masih ada nih beberapa orang yang melanggar hingga melakukan aksi nyeleneh ketika liburan. Seperti yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/4), beberapa potret tingkah absurd wisatawan saat liburan ini bisa bikin keseharian kamu jadi lebih menyenangkan. Cekidot!

1. Andai para bule tau itu tempat buat apa.

tingkah nyeleneh saat pergi liburan ini bisa bikin stress warga setempat © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapivirall