Brilio.net - Semua ibu pasti mau yang terbaik untuk anaknya. Karena itu, para ibu bakal mengupayakan berbagai hal demi sang anak. Ibu-ibu ini nggak peduli deh mau terlihat aneh kalau demi anaknya senang.

Apalagi kalau anaknya masih kecil. Para emak biasanya menggendong anaknya kemanapun dia pergi. Ibu-ibu juga yang bermain dan belajar bersama anak. Kadang juga harus menemani anak dalam berbagai situasi.

Sampai-sampai emak-emak kadang nggak sadar bertingkah lucu demi nyenengin anaknya. Ya, tapi mau gimana lagi? Kalau anak senang, emak juga udah pasti ikut senang. Karena itu tingkahnya kelihatan nyeleneh pun santai aja.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (24/12), berikut 13 momen lucu emak-emak nyenengin anak, idenya ada-ada aja.

1. Kebanyakan anak kecil memang suka bermain air.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Hayo siapa yang pernah naik odong-odong kayak gini?

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Ya tapi nggak gitu juga ngikatnya bu...

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Diajak jalan-jalan juga menyenangkan, tapi ya nggak diikat juga.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Namanya juga ibu-ibu, idenya ada aja.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Yang penting anak terlindung dari sinar UV.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Apapun dilakukan yang penting buat anak dulu.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Terobos aja demi anak deh, biar senang.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Ya bisa nyuapin di atas motor juga lho.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Namanya juga emak, pokoknya nomor satu tuh anak.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Memang suka nyeleneh tingkah emak-emak kalau nyenengin anak.

momen emak lagi nyenengin anak © 2021 instagram.com

momen emak lagi nyenengin anak-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/lea)

(brl/lea)