Brilio.net - Jatuh cinta memang bisa bikin lupa segalanya. Nggak kebayang gimana bahagianya saat mendapat ucapan "sayang" dari orang yang kita cintai. Eits, tapi hati-hati ya jangan sampai kata-kata sayang itu cuma sebatas modus doang.

Nah, sebelum kamu keblinger dengan kata-kata sayang simak dulu yuk meme-meme ini. 11 Meme "katanya sayang" ini bisa bikin baper sekaligus cekikikan seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/11):

1. Kalau diselingkuhin siapa yang mau neng?

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @nabillakhoo

Loading...

2. Gak mau pamit dulu bang?

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: onsizzle

3. Katanya sayang, kok malu?

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: memegenerator

4. Katanya sayang bang?

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: memegenerator

5. Kok jadiannya sama dia?

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: memegenerator

6. Wanita, kalau katanya sayang.

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: memegenerator

7. Delete kontak mantan aja nggak mau, situ sayang?

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: onsizzle

8. Kok jarang ngasih kabar.

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @bangyure

9. Jangan diem dong, abang!

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: gabriela gege

10. Katanya doang, huhu.

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: onsizzle

11. Dibuatin kopi atau teh anget, kek.

meme katanya sayang © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @r_alfath