Brilio.net - Kata orang janji itu harus ditepati. Meski dalam praktiknya pasti ada banyak alasan yang membuat beberapa janji nggak ditepati. Eh, ada juga lho orang yang hobinya berjanji dan mengingkarinya. Kamu punya teman yang kayak gini nggak? Atau justru kamu sendiri hayoo..

Nah, kalau meme-meme tentang janji palsu ini dijamin bikin kamu ngakak. Menghibur kamu deh yang habis kena janji palsu. Penasaran?

Berikut 15 meme kocak janji palsu yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/10):

1. Jangan percaya sama parfum isi ulang yak.

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Sayangnya isinya kosong, huhhu.

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

3. Hem.

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

4. Kelakuan siapa nih sukanya janji palsu?

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

5. Bener nggak nih?

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

6. Siapa yang ketipu janji palsu mantan hayo ngaku..

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

7. Haha, bener banget nih.

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

8. Nggak usah suka janji-janji deh, buktinya saja.

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

9. Koplak!

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

10. Bener juga nih teorinya.

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

11. Haha, mamanya udah nggak percaya janji palsu.

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

12. Eh, kayak kenal?

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

13. Cowok juga kali..

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

14. Dimasukin mulut langsung ilang gitu deh.

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net

15. Nah!

meme janji palsu 1-15 © 2016 brilio.net