Brilio.net - Pasti ada dong momen dalam hidup kita yang kadang bikin kesal? Namun, kamu nggak bisa berbuat apa-apa atas kejadian itu. Paling banter kamu cuma bisa bilang,"ketawain aja".

Seperti 15 meme 'momen ketawain aja' berikut ini dijamin bikin kamu ketawa deh, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/10)

1. Kamu suka cari aku apa cari masalah?

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

2. Biarin dia juga yang ribet sendiri.

Loading...

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

3. Upss..

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

4. Alasan klasik.

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

5. Apalagi ini.

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

6. Ehh, situ sehat?

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

7. Ada ya yang seperti ini.

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

8. Hahaha, ketawin aja bro.

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

9. Biar dia ngerasain!

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

10. Udah lah, ikhlasin.

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

11. Lahh, situ emang enggak jomblo?

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

12. Pacar siapa nih?

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

13. Hahha #ketawainaja

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

14. Yang penting lulus.

meme ketawain aja © 2016 brilio.net

15. Ketawain aja nggak nih?

meme ketawain aja © 2016 brilio.net