Brilio.net - Cowok mana sih yang nggak mau punya cewek bahkan istri yang cantik? Tapi inget bro, cantik itu relatif dan yang penting jangan lihat fisik doang.

Cewek cantik memang menggoda, tapi dia yang juga cantik attitudenya pasti lebih memesona. Seperti 15 meme cewek cantik yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/10) berikut ini.

1. Mitos atau fakta nih?

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

2. Cantik sih, tapi kok?

Loading...

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

3. Nah, Banci Thailand juga bisa cantik bro.

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

4. Siapa yang suka kaya gini?

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

5. Gimana pun caranya harus bisa add.

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

6. Tumben cewek yang salah?

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

7. Ada nggak ya?

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

8. Bener nggak nih?

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

9. Cewek cantik itu nama akhirnya "Y".

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

10. Tapi yang akhirannya "A" juga nggak kalah cantik.

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

11. Itu something atau mitosing? wkwk

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

12. Cewek idaman siapa nih?

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

13. Catet Guys!

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

14. Tapi, ya jangan cuma cantik aja dong.

meme cewek cantik © 2016 brilio.net

15. Karena cantik juga butuh modal.

meme cewek cantik © 2016 brilio.net