Brilio.net - Buat orang yang baru saja pengin menjalin hubungan asmara, jalur PDKT tentu tak bisa dilewatkan. Dengan PDKT, chemistry dua pasang manusia bisa terbangun dan akhirnya mungkin berlanjut ke hubungan serius. Karenanya, bisa dibilang PDKT merupakan proses menentukan sekaligus bikin deg-degan.

Dalam proses PDKT, seseorang juga bisa mengenali gebetannya lebih jauh. Tak hanya itu, melalui PDKT pula dapat diketahui gebetan tersebut dapat dijadikan pasangan atau tidak. Hal ini jadi penting untuk dipetakan sejak awal. Takutnya, udah capek-capek PDKT, ternyata doi sudah punya pasangan. Atau, ternyata dia punya standar atau passing grade yang terlalu tinggi. Sebuah usaha yang menghabiskan waktu kalau yang pas-pasan melakukan PDKT pada orang macam ini.

Kalau masih ngotot pengin dapet yang passing gradenya ketinggian, nanti kamu malah ketolak. Seperti yang terjadi pada sepasang gebetan yang lagi chattingan ini. Dihimpun brilio.net pada Jumat (30/6) berikut 11 chat lucu PDKT ke gebetan yang standarnya ketinggian dan auto ditolak mentah-mentah.