Brilio.net - Momen berkenalan dengan orang baru, apalagi dengan lawan jenis, terkadang sangatlah sakral. Sebab, pada momen perkenalan itulah kamu bisa menanamkan kesan baik atau buruk di benak seseorang. Dengan memberi kesan baik, komunikasi di pertemuan selanjutnya bisa jadi lebih hangat.

Momen berkenalan lantas menjadi semakin penting di era digital. Soalnya, komunikasi digital memungkinkan untuk berkenalan via teks dengan orang yang tak bisa ditemui secara langsung. Alhasil, kreativitas untuk memberikan impresi yang baik diuji semakin ketat. Mungkin karena itulah istilah pick up line, obrolan percakapan di pesan teks, jadi semakin penting hari-hari ini.

Pengalaman berkenalan juga sudah banyak tersebar di internet dengan beragam variannya. Mulai dari yang biasa saja sampai lucu dan bikin malu. Biar kamu nggak capek menelusuri satu-satu, brilio.net telah merangkum beberapa chat lucu orang baru kenalan dari berbagai sumber pada Rabu (21/6). Isinya kebanyakan bikin malu. Mending jangan ditiru lah!