Brilio.net - Hubungan pertemanan memang banyak lika-likunya. Pokoknya urusannya nggak kalah nih, sama percintaan. Pasti ada konflik, saling marah dan lain sebagainya. Banyak juga drama yang menyertai pertemanan ini. Apalagi kalau kamu bertemannya udah lama banget nih.

Meski nggak bertemu secara langsung, drama sama temen ini bisa aja terjadi. Drama ini bisa terjadi melalui interaksi di media sosial. Komunikasi melalui chat memang kadang bikin salah paham. Nggak heran deh, banyak banget konfliknya.

Tapi ada juga chat sama temen yang endingnya malah bikin ketawa sekaligus jengkel sendiri. Gimana nggak kesel? Lagi asyik chattingan, temen kamu malah kayak gampangin banget nih. Lebih kesel lagi kalau gampanginnya tuh, pas kamu lagi bahas hal yang serius.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @meme.wkwk, Sabtu (28/8), berikut 11 chat lucu temen asal ngegampangin yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, ya kali golongan darah bisa disamain, emang ada-ada aja deh.

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

2. Udah mikir jauh-jauh ternyata jawabannya gampang banget.

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

3. Kayaknya temen yang kayak gini sih, perlu dikasih paham nih.

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

4. Belum bayar tapi udah minta dikirim, gini nih kalau yang beli temen sendiri.

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

5. Ya bener juga sih.. Emang gampang banget kalau jelasinnya gini.

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

6. Kalau kata anak zaman sekarang sih 'nggak bisa bahasa Inggris'.

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

7. Kalau nggak enak badan tuh, gampangnya disebut masuk angin.

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

8. Lagi serius malah balesnya gampang banget nih.. Dasar temen!

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

9. Wah, minta ditraktir modalnya ngegombalin.. Kamu pernah nggak nih?

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

10. Hmm, endingnya sih kayak digampangin banget, bikin nyesek.

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

11. Gimana nih, perasaan kamu kalau punya temen yang chat kayak gini?

chat lucu temen malah asal gampangin banget © 2021 instagram.com

(brl/gib)