Brilio.net - Salah paham kayaknya sudah biasa terjadi saat kamu berkomunikasi melalui chat. Namanya nggak bisa ngomong secara langsung, kadang pesan kamu jadi nggak tersampaikan nih. Kamu pasti pernah deh mengalami salah paham gara-gara chat.

Kesalah pahaman ini kadang bikin chat jadi nggak nyambung. Kamu pengennya ngomongin A eh teman kamu nangkapnya B. Wah udah pasti bikin kesal dan bertele-tele banget deh. Kesalah pahaman ini terjadi karena banyak faktor.

Biasanya terjadi karena typo, ada juga yang memang orang yang di-chat nggak nangkap dengan maksudnya. Karena itu, sebelum membalas chat kamu pastikan dulu nih maksud dan tujuannya orang itu apa. Kalau kurang jelas kamu bisa tanyakan ulang sama yang ngirim chat biar jadinya nyambung deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (1/9), berikt 11 chat lucu sama-sama nggak nyambung yang bikin ikut bingung.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, sebenernya mau ngomong apa ya? Bikin ikutan bingung deh jadinya.

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Udah dibilang hujan, eh malah nanya lagi mendung atau enggak.

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Ya nggak gini juga sih konsepnya, ngasal banget nih.

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Kuliah di mana, eh minta sharingnya sama anak mana. Maksudnya apa ya?

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Kayaknya kalau diterusin sih nggak bakal ada habisnya deh.

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Kadang memang teman tuh kalau ngechat susah dimengerti banget deh maksudnya.

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Jadi sebenernya kaya dulu tuh dalam hal materi atau yang lain nih?

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Perkara kang roasting aja jadi ribet nih jelasinnya.

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Udah terlanjur jawab 'hi juga' tapi malah ngaku dari Kanada.

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Namanya bikin jadi salah paham nih, kamu mikir hal yang sama nggak?

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

11. Gara-gara 'faisal' nih jadi bikin nggak nyambung obrolannya.

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh © 2021 instagram.com

chat sama-sama nggak nyambung jadi lucu deh-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

(brl/lea)