Brilio.net - Adanya perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat pelaku usaha mau tak mau harus melakukan penyesuaian. Menjual produk jualan secara online adalah salah satunya. Langkah tersebut diambil bukan saja agar lebih luas dalam menjangkau pembeli, namun juga agar toko yang bersangkutan bisa lebih berkembang.

Persoalannya, nggak selalu proses jual-beli online ini berlangsung lancar. Yup! Nggak jarang nih, pembeli dihadapkan pada kelakuan sang penjual yang nyeleneh. Saking nyelenehnya nih, mereka bahkan jadi seperti nggak niat jualan.

Waduh, contohnya gimana tuh? Nah, yang paling sering terjadi nih, chat para customer dibalas dengan jawaban yang nggak nyambung. Ada juga yang nggak fokus dan malah berburuk sangka sama si calon pembeli.

Daripada makin penasaran, yuk langsung cek sejumlah chat lucu dari penjual yang nggak niat dagang seperti dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdarionlshop, Senin (22/3).

Loading...

1. Ya, siapa lagi kalau bukan pembeli, min?

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

2. Lah, malah dikirim penampakan hantu. Gimana sih?

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

3. Apapun pertanyaannya, jawabannya adalah 'segera'.

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

4. Wajar sih kalau tiba-tiba jadi kesal sama seller-nya.

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

5. Iya-iya mulu, tapi nggak dikasih lihat gambarnya.

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

6. Inilah mengapa kita nggak boleh berprasangka buruk ke orang lain.

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

7. Setidaknya balikin duit mereka yang beli dong.

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

8. Hmmm, nggak fokus nih si penjual.

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

9. Ini ngomongin sepeda motor atau orang?

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

10. Sabar, habis cuci baju pasti dikirim kok.

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter

11. Gini nih ending-nya kalau chat nggak langsung dibalas.

Chat penjual nggak niat dagang © Twitter