Brilio.net - Ketika akan mengantar paket milik customer, para kurir biasanya akan mengirim pesan singkat kepada mereka. Umumnya, lewat chat tersebut mereka akan meminta ancer-ancer atau petunjuk alamat rumah customer bersangkutan. Hal itu bertujuan agar kurir-kurir ini tidak menyasar dan paket dapat segera sampai tujuan.

Menariknya, ada saja hal-hal lucu yang terjadi selama para kurir dan customer ini saling berbalas chat. Mulai dari salah kira hingga menjawab chat dengan penuh canda menggunakan stiker-stiker kocak.

Nah, kalau kamu sendiri pernah punya pengalaman yang serupa nggak nih? Kira-kira, kocak mana kalau dibanding dengan sederet isi chat antara netizen dan kurir berikut ini?

Yuk, langsung cari tahu jawabannya lewat artikel balasan chat lucu saat kurir mau antar paket berikut ini, dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/3). Kocaknya bikin cekikikan.

1. Ketika bapak adik, maka muncullah emoticon sad.

Loading...

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@5OOHz

2. Namanya juga manusia, wajar kalau lupa. Ya, kan?

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

3. Ketahuan nih si abang kurir sering main TikTok.

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@gallinluv

4. Udah pindah, tapi alamatnya masih alamat lama.

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@syrenheal

5. Ini kenapa jadi saling balas pakai stiker yang cute?

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@ezteamanis

6. Karena kurir juga butuh mengademkan diri di tengah teriknya sinar mentari.

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@_awlss

7. Padahal belum tentu dia belanja kain buat jahit baju kawinan.

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@tidel___

8. Keasyikan berkirim chat memang bisa bikin lupa tugas.

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@cimamsirf

9. Ya, gimana nggak agak panik campur kaget kalau gini.

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@aalifiandw

10. Harus banget ya huruf S diganti jadi C gitu?

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@chamoumille

11. Langsung meluncur bukain pintu, nggak pakai lama~

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@ardenabc5dasar

12. Hmmm, ya sudah. Terserah abang kurir aja, deh.

Balasan chat antar paket © berbagai sumber

foto: Twitter/@semangatdongg