Brilio.net - Guna memudahkan interaksi antara driver dan calon penumpang, aplikasi ojek online menyediakan fitur chat. Dengan fitur tersebut, kedua belah pihak dapat melakukan konfirmasi dan menjawab sejumlah pertanyaan. Misalnya saja, sedang berada di titik penjemputan sebelah mana atau apakah pesanan makanan sudah sesuai dengan yang di aplikasi.

Namun begitu, bagi sejumlah orang fitur chat tersebut rupanya tak melulu dipakai untuk mengomunikasikan hal-hal yang berkaitan dengan tujuan atau orderan makanan. Lebih jauh, tak sedikit juga dari mereka yang mengobrol penuh canda dan bahkan curhat secara terselubung.

Kocaknya, chat-chat itu pun dibalas dengan balasan yang nggak kalah lucu. Mulai dari gombalan hingga minta didoain biar gebetan buruan putus sama sang pacar. Duh, memang ada-ada aja!

Nah, daripada penasaran, berikut telah Brilio.net rangkum sejumlah balasan chat lucu dari penumpang ojek online, Jumat (19/3). Bikin senyum tipis, deh~

1. Katanya suruh panggil nama, begitu diturutin malah kesal.

Loading...

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@ceritadriveronline

2. Lah, loh! Secara nggak langsung ngatain penumpang rese, nih.

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

3. Siapa tahu habis ini orangtuamu berbesan sama orangtuanya.

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

4. Ini nyuruh masuk tempat sampah atau gimana?

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

5. Duh, auto meleleh hati digombalin begitu.

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

6. Ya, sebutin nama tempat atau jalannya bisa kali.

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariojoll

7. Ketika pagar tertulis typo jadi pacar.

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariojoll

8. Niatnya nawar, tapi kok ditawar lebih mahal ya?

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Twitter/@newdramaojol.id

9. Doain nggak nih, guys?

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Twitter/@newdramaojol.id

10. Ending-nya kok malah curhat?

Balasan chat penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id