Brilio.net - Ketika merantau tentunya kamu akan memilih untuk ngekos atau mengontrak bersama teman, jika tidak memiliki keluarga di kota perantauan. Sebenarnya ngekos menjadi pilihan tepat jika kamu suka menjaga privasi dan lebih nyaman untuk mengurus semuanya sendiri dalam satu petak kamar. Misalnya, kamu bisa memilih sendiri tata letak tempat tidur sampai urusan keuangan untuk listrik dan air.

Tentunya ketika kamu ngekos makan nggak akan jauh dari komunikasi bersama pemilik kos, biasanya dilakukan melalui pesan singkat. Selain lebih efisien, pesan singkat juga bisa menjadi sebuah alarm ketika pembayaran kos sudah jatuh tempo. Pemilik kos akan lebih cerewet ketika memasuki akhir bulan, dengan menagih uang kepada setiap penghuni.

Jika kamu pernah mengalami hal tersebut, pasti kamu akan relate dengan kumpulan chat lucu orang-orang di bawah ini dengan pemilik kos yang aktif menagih uang bulanan. Dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/4), berikut 11 chat lucu pemilik kos nagih uang ke penghuni ini bikin ngelus dada, ada aja balasannya.