Brilio.net - Jualan barang di online shop tuh ada aja problemnya lho, meski kelihatannya gampang. Kamu bakal bertemu dengan pembeli yang punya sifat beragam. Jualan juga nggak selalu mulus, ada-ada aja yang bikin kesal dan kecewa.

Tapi ada juga lho momen jualan online yang bikin ketawa. Lucu sih kejadiannya, tapi kadang bikin kesal juga. Apalagi kalau ketemu pembeli yang suka iseng deh.

Bukannya mau beli eh malah cuma iseng tanya doang. Kalau pertanyaannya biasa sih oke aja ya. Tapi kalau udah iseng banget, mending kamu tahan emosi dulu aja deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaolshop, Kamis (2/12), berikut 11 chat lucu pembeli online shop cuma tanya doang yang ngeselin banget.

1. Hmm, cuma mau nanya-nanya doang nih ternyata.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

2. Ya kalau mau nawar harga ya nggak segini juga.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

3. Sampai penjualnya kesal sendiri nih dengernya.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

4. Waduh kirain mau beli ternyata cuma mau nanya doang.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

5. Memang kadang pembeli online shop tuh suka iseng doang.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

6. Hmm, kalau ini sih modus banget deh.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

7. Lah malah disuruh ulangan sejarah nih.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

8. Kalau nggak di Jaksel ya ngapain nanya...

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

9. Kesal nih kalau dapat pelanggan yang kayak gini.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

10. Ini sih yang jualan bakalan bingung sendiri.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

11. Ya masa beli rumah bilang mahal apa nggak.

chat pembeli online shop cuma nanya doang © 2021 instagram.com

chat pembeli online shop cuma nanya doang-© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

(brl/lea)

(brl/lea)