Brilio.net - Berbelanja di online shop memang mudah banget. Tapi ada kalanya juga penuh rintangan. Nggak cuma buat pembeli, tapi kadang buat penjual juga agak repot lho. Banyak banget hal yang harus diurus. Terutama komunikasi dengan pembeli.

Kadang-kadang penjual suka mendapat protes dari pembelinya. Entah karena barang nggak sesuai, barang nggak cepat sampai dan lain sebagainya. Nah, menjawab protes pembeli ini biasanya dilakukan dengan bahasa yang halus dan sopan.

Tapi kadang ada lho penjual yang menjawab protes pembeli dengan kata-kata yang nyeleneh. Bukannya bikin pembeli tenang, pasti malah jadi tambah kesal. Hati-hati ya buat penjual biar pembeli nggak pada kabur nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaolshop, Selasa (16/11), berikut 11 chat lucu jawaban penjual online shop pas diprotes pembeli yang kocak pol.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, kalau kasusnya kayak gini siapa yang salah ya?

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

2. Ternyata cuma tes doang, jangan sampai tertipu ya...

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

3. Memang penjual online shop suka punya kata-kata yang nyeleneh.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

4. Ya masa mau jualan barang yang udah expired sih.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

5. Yang ini malah bahas pintu kemana saja kayak gini.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

6. Ya lagian nawarnya kebangetan, jadinya dijawab nasi padang.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

7. Hmm, kalau pesanannya 24 ya sebaiknya ukurannya 24 dong.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

8. Penjualnya nggak bisa diajak bercanda nih kayaknya.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

9. Katanya sih beli nasi uduk juga nggak dapat kalau nawarnya segini.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

10. Balasnya udah dua tahun kemudian ya jadi gini deh.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

11. Kayaknya baru ini deh ada penjual yang jualan karena gabut doang.

jawaban penjual online shop diprotes pembeli lucu © 2021 instagram.com

(brl/lin)