Brilio.net - Persoalan asmara adalah topik yang kayaknya nggak pernah selesai dibicarakan. Pasalnya, dalam bab asmara ini, terjadi begitu banyak drama, persoalan, skandal, serta pelajaran yang bisa dipetik. Salah satu yang sering terjadi dan kerap jadi perbincangan adalah perselingkuhan.

Dalam menjalin hubungan asmara, menghindarkan diri dari perselingkuhan adalah hal yang perlu dilakukan. Hal tersebut dilakukan agar hubunganmu langgeng dan berjalan harmonis. Kamu tentu harus menjaga komitmen dan perasaan dari pasanganmu.

Jika kamu atau pasanganmu sudah tergoda oleh orang ketiga, yang terjadi dalam hubungan pacaran adalah konflik dan berpotensi besar endingnya jadi putus. Meskipun awalnya kamu tak punya niat, ada saja godaan yang datang untuk bikin kamu main serong dengan orang ketiga.

Akan jadi hal yang bikin salut kalau kamu sampai tahan dengan menolak godaan tersebut. Seperti deretan potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/3), sebelas chat lucu menolak godaan selingkuh ini jawabannya nggak pakai basa-basi, bikin salut.