Brilio.net - Di era digital ini, komunikasi melalui berbagai gawai telah menjadi kebiasaan sehari-hari bagi banyak orang. Pesan teks, emoji, atau bahkan penggunaan platform media sosial menjadi sarana utama untuk berinteraksi. Namun, di balik kemudahan dan kecepatan yang ditawarkan oleh teknologi ini, terdapat tantangan tersendiri yang seringkali menyebabkan kesalahpahaman.

Nggak jarang, komunikasi lewat chat kurang bisa menyampaikan dengan baik sebuah pesan. Kamu pasti pernah kan, mengalami gagal paham karena kurang fokus atau tidak terlalu paham dengan obrolan yang dibahas. Namun ada yang lebih parah dari itu, yaitu respon-respon polos dan lugu dari seseorang yang tidak paham dengan maksud yang diberikan.

Kejadian tersebut tidak jarang bikin yang baca geleng kepala. Seperti kumpulan chat orang-orang polos yang melakukan interaksi dan obrolan melalui WhtasApp ini. Mungkin terdengar seperti hal yang biasa, namun akan akan dibikin melongo dengan jawaban mereka yang lugu dan polos saat merespons sebuah obrolan.

Bayangin aja kalau ada yang mau ngejahilin mereka, pasti percaya-percaya aja. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/3, berikut 11 chat lucu orang gagal paham ini jawabannya polos abis.