Brilio.net - Menanyakan sesuatu kepada seseorang bukanlah hal yang salah apalagi dilarang. Bertanya adalah tindakan yang baik agar kita tahu mengenai informasi yang dibutuhkan. Seperti contohnya menanyakan sesuatu melalui pesan singkat lewat gawai yang kita punya. Biasanya pertanyaan diberikan tidak hanya sekadar ingin mengetahui sesuatu, namun bisa menjadi sebuah tabiat untuk mendekati seseorang.

Pertanyaan yang kamu berikan bisa sebuah hal-hal mendasar yang ringan untuk dijawab. Dengan proses itu harapannya intensitas percakapanmu dengan doi lebih dekat lagi dan menimbulkan perasaan yang sama. Namun perlu diingat, jangan sampai pertanyaan yang kamu berikan terkesan mengganggu dan membuat tidak nyaman.

Selain pertanyaan aneh, mood dari gebetan juga memengaruhi jalannya obrolan chat. Jadi coba lihat situasi saat bertanya dan pakailah pertanyaan yang tidak retoris agar tidak membosankan. Jangan sampai malah pertanyaanmu memancing emosi dan berujung kena semprot sama doi atau teman.

Jadi apakah kamu pernah mengalami hal tersebut ketika chat bersama teman atau calon gebetan? Niat sih cuma tanya saja, tapi malah kena semprot habis-habisan. Brilio.net telah merangkum dari berbagi sumber kumpulan chat lucu penuh emosi gara-gara pertanyaan sepele. Bukannya jadi akrab malah jadi awkward gini, Sabtu (9/3).