Brilio.net - Kamu pernah nggak sih berharap akan sesuatu ternyata harapan itu semu? Khususnya perihal asmara lho ya. Pasti rasanya perih dan sakit banget. Bikin galau dan kehidupanmu mungkin jadi kurang teratur.

Ketika muncul perasaan cinta pada seseorang, hati akan dibikin berdebar-debar setiap kali berjumpa dengannya. Kamu pun berusaha mengenal lebih jauh dengan sang pujaan hati. Berusaha menjadi teman dekatnya, ingin tahu lebih dalam kehidupannya, sampai memperlakukannya dengan sangat spesial.

Namun, ketika semua perjuangan yang sudah dilakukan sedemikian rupa, justru mendapat balasan yang tidak sesuai dengan ekspektasimu. Orang yang kamu sukai justru tak memberi sinyal yang sama dengan yang kamu berikan.

Bahkan, apa jadinya jika secara terang-terangan dirinya menyampaikan tidak suka denganmu dan menolak mentah-mentah perasaan cinta yang kamu berikan? Seperti deretan chat lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/8), ini dia sebelas chat lucu dengan gebetan yang nggak sesuai dengan ekspektasi. Nyesek sampai ulu hati.

1. Ketika gebetanmu tega nge-prank padahal kamu udah ngarep banget.

Chat lucu PHP dengan gebetan Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwhatsap