Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau driver ojek online memang sering memberikan guyonan lucu. Setiap hari ada saja hal lucu yang diciptakan driver ojek online. Salah satu guyonan driver ojek online yang kocak yakni berbagi pantun.

Driver ojek online kalau sudah mengeluarkan pantunnya, pasti bakal bikin kamu ketawa. Soalnya idenya tuh ada-ada aja deh buat bikin pantunnya. Bisa dari hal-hal yang bahkan nggak kamu duga sebelumnya. Kamu pernah nggak nih digombalin driver ojek online?

Selain ngasih pantun, driver ojek online kadang juga meladeni adu pantun dari pelanggannya. Pokoknya kamu bakal merasa terhibur deh kalau ketemu driver ojek online yang jago bikin pantun.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (4/1), berikut 11 chat lucu adu pantun driver ojek online yang endingnya ngeselin.

1. Wah, sama-sama jago nih abangnya sama penumpangnya.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

2. Pokoknya kasih pantun terus aja, jangan menyerah.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

3. Emang menyenangkan kalau dapat driver ojek online yang humoris.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

4. Coba sesekali kamu ajak driver ojek online buat adu pantun deh.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

5. Bisa aja deh driver ojek online dan pelanggannya.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

6. Kamu sih kayaknya harus nyoba buat adu pantun sama driver.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

7. Wah bisa aja deh kalau udah saling adu pantun kayak gini.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

8. Kamu pernah nggak nih dikasih pantun sama driver ojek online?

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

9. Ya udah nggak masalah, yang penting udah berusaha.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

10. Hahaha, bisa aja ya kalau driver ojek online.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

11. Adu pantun memang jadi keahlian driver ojek online.

driver ojek online ajak adu pantun © 2022 instagram.com

driver ojek online ajak adu pantun-© 2022 instagram.com/@dramaojol.id

(brl/lea)

(brl/lea)